Senin, 19 Januari 2015

PERBEDAAN JAMUR KONSUMSI



ternyata jamur konsumsi (JAMUR MERANG, JAMUR TIRAM, JAMUR KUPING) memiliki perbedaan loh...tengok yuk.





tahukah anda jika ada 3 jenis jamur konsumsi yang sedang populer di dunia pasar di hampir seluruh pelosok INDONESIA baik lokal maupun nasional??
ketiga jenis jamur tersebut adalah JAMUR TIRAM,JAMUR MERANG DAN JAMUR KUPING. jenis2 tersebut sangat aman untuk dikonsumsi selama masih sesuai dengan prosedur yang ada. JAMUR KONSUMSI sangat marak dicari dan diminati banyak masyarakat karena citarasa yang khas dan mudah untuk dijadikan menu masakan setiap hari. selain aman untuk dikonsumsi, manfaat  dari jamur memiliki kandungan gizi seperti protein, lemak, karbohidrat dan serat yang baik untuk tubuh. bahkan di negara jepang dan cina yang telah lebih dahulu mengonsumsi jamur menganngap jamur memiliki manfaat menambah kekuatan tubuh.jamur konsumsi dapat diolah dengan berbgai citarasa menu maskan khas indonesia. bahkan dapat dikreasikan sesuai dengan selera masing-masing. ketiga jenis jamur konsumsi ini kini mudah didapat dimanapun. bagi anda yang belum merasakan jamur konsumsi ini anda dapat memulai dengan mencoba membuat menu masakan anda sendiri.
selamat mencoba. :D

jika anda berminat, bisa kunjungi kami di:

Cp:081222222825

BBM: 7f8be693
Fanpage: Lintang agro farm
Blog: lintangagrofarm.blogspot.com
address: pc.8 Raman Aji, kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur


let's order guys...:D

1 komentar:

  1. A few of the best ideas you've made on titanium tube in the last few years
    A couple of ideas you've made on titanium tube in the last 제천 출장안마 few years This was the baoji titanium first of the many pieces of metal 화성 출장샵 that 강릉 출장마사지 I've been using. 대전광역 출장마사지

    BalasHapus